ARY PRASETYA: Flashback 2009

Search

ENJOYED THIS!

Sabtu, 02 Januari 2010

Flashback 2009

Di tahun yang baru nie, gw ngucapin met Tahun Bru bwt semua makhluk yang bernyawa. Mga di Tahun yang baru ini, qta bisa dptkan sesuatu yang baru juga.........

Mari qta kembali ke belakang mengenang memori-memori 2009 dari sudut pandang, Gw....

Januari :
Bangun pagi bgt. di tanggal1 bulan 1 tahun 1 eh.., 2009. Tadi malem mliat film sambil makan pisang goreng dgn stengah ngantuk-ngantuk (ternyata yg gw makan bukan pisang goreng. Hampir aja gw melen rimut TV bulat-bulat.
Berjalan penuh harap di tahun yang baru. Pastinya mengharap kebahagiaan setelah di hantam kesialan bertubi-tubi kaya rudal Amrik waktu Perang Irak.
Kebetulan tanggal 2 bulan nie, adl ultah gw. Praktis, waktu pulang ckulah gw di hantam bungkusan tepung dari segala arah. Badan gw putih cmua (masa kena tepung warnanya ijo.....), persis kaya ayam goreng yang siap terjun ke lautan minyak di wajan, nyokap gw..... (untung Tuhan menciptakan Gw sebagai manusia, coba klu gw diciptain sebagai ayam. Uh....., dah di piring kalee gw....)
Band Gw, Vertikalz (mbahnya InVertiCalZ). Hang out di base camp. Kita lagi sharing-sharing cerita gitu. Pas gw bahas soal Nana (Org yang gw suka'in wktu ntu), Puput (Vokaliist) langsung bilang katanya gw ma pacar barunya Nana kaya langit n bumi Ati gw mendadak panas kaya kopi Mbok Rodiyah (he...) Pertandingan kesebelasan "Sedih VS Gembira" 1-0.

Februari :
Kata orng bulan yang satu ini adalah bulan yang penuh cinta. Di bulan ini ada satu hari istimewa (katanya...) namanya Hari Valentine ato Hari Kasih Sayang. Di hari ntu Orang bisa ngasih kado apa ke cowo' ato cewe'nya ato ke sapa aja yang dia sayang. Tapi tetep bagi Gw, Valentine kali ini, adl Valentine ke-5 dimana gw ga punyya gandengan.......

Maret s/d Juni :
Ga Banyak Yang terjadi selanjutnya. Sampai akhirnya datang waktu kenaikan kelas. N gw ditempatin di kelas 8D.....

Juli :
Kelas Gw nie adl kelas yang paling gokil se-SMPN 1 Banyuwangi, versi majalah Playboy edisi ke-1008 tahun 2009 SM.......
Dikelaz ini terdapat bocah" yang edan+gila+gelo+sedhenk+pedhot+srepet. Meskipun gitu mereka" ntu smart" lho.........

Agustus :
Merdeka... Merdeka...., Buat Negeri q Met Ultah yang ke 64 tahun. Bangga rasanya hidup di negara seindah Indonesia. Di bulan iini, aktivitas gw sbg anggota PMR mulai meningkat. Gw disuruh ngikutin ank" pawai. Barangkali ada yang pingsan ( Kalo Cewe pingsan tangkep..., peluk... Kalo Cowo pingsan biarin...., dia jatoh..., loe lari......)
(Don't try anywhere.....)

September :
"Bulan ppanen pahala" udah datang, setiap hari gw harus bisa nahan makan+minum+pacaran (gimana mw nhan pacaran, pacar aja ga punya...). Pokoknya indah deh Ramdhan kali ini. Buka bareng di rumahnya Farly, Pondok Ramadhan di Ckulah, Sahur sambil Online, asyik deh......
Setelah itu, Hari kemenangan datang. Idul Fitri 1430H. Gw ngerayain bareng temen". Sejak itu gw ma mereka" sering jalan-jalan bareng. Saat ntu Machda temen gw masih jadian ma (masa lalu, jgn terlalu diinget, ga baek bwt kesehatan....) sebut aja dia Mrs MXit.
Kita juga punya tempat favorit namanya "DC" alias "Dermaga Cinta". sesuai namanya DC ntu tempat favorit n paling PW dibuat pacaran. Temen" gw sering ngajak gw kesana. Mereka bawa cowo/cewe mereka ndiri". N gw harus nunggu di sebelah mereka di temani semilir angin kesendirian yang mereka mungkin ga rasain.......

Oktober :
Ga tau ada apa tiba" pohon di dpan rumah gw ambruk. Hal itu menginspirasi gw untuk mmbuat suatu grup musik (band) (ga ada hubungannya kalee, pohon rubuh sama bwt band..)
Ya, Akhirnya terjadilah InVertiCalZ, Dengan formasi n seluk beluk yang ada di blog www.inverticalzband.blogspot.com .
Bulan nie prtama kali Gw kenal ma Mrs K.
Kita semua seriius latihan karena kita akan festival di Jember.
Btw. Soal festival ntu ato yang yang biasa gw sebut dgn "Fesival Cinta", Banyak kenangan" yang udah gw ceritain di arsip laen

November :
Berkah mengahmpiri kami semua grup band InVerticalz, kami didaulat menjadi juara 2 Saint Paul Festival 2009. ato Festival Cinta aja lah........
(Lumayan....... udah dapet uang, piala, piagam, dapet bolu kukus juga...)

Desember :
Bulan ini menjadi bulan pelajaran bagi gw,
1. Jgn terlalu yakin (Festival si SMKN 1 Glagah, InVe kalah n kena Diskualifikasi)
2. Jgn terlalu sayang (kadang percuma kiyta ngasih rasa sayang pada orang yang sama sekali ga punya rasa ma kita)
3. Jgn terlalu berlebihan (Sederhana dalam sedih, sederhana jga dalam bahagia. Karena kita ga tau apa yang terjadi kemudian. Dan itu bisa bwt lo" pada jadi nyesel seumur idup)

tanggal 31 Des 2009 gw nggak tidur. Gw milih liat TV di rumah daripada hang out bareng temen". Pas jam 23.59.59 Hp gw lowbat n nyari charger ga ketemu-ketemu.

Met Tahun baru 2010..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar