ARY PRASETYA: ABOUT ME

Search

ENJOYED THIS!

Senin, 25 Mei 2009

ABOUT ME

Ary Prasetya adalah....
1. Manusia
2. Orang
3. Wonkz
4. Sebangsa Jenis" Diatas

Gw 2 Lahir di Kota Banyuwangi tanggal 2 Januari 1996. Hasil peranakan orang Jawa yang halus dan Orang Using (Banyuwangi) yang katanya... kasar.

Ganteng (kalo diliat dari pucuk Mount Everest), Pinter Matematika (apalagi klo disuruh ngerjain soal 1+1=...???), Bukan 2 gw..... jd klo da yang bilang gw ky gto "HE'S/SHE'S LIE"

Gw 2 Alus meskipun kdang kasar, cinta damai, tenang, santai, charming, baek, bangsat.. eh yang terakhir nggak......

Ezt itulah gw, klo mw tahu gmbaran sebenarnya... ya. Mungkin dtg ke rumah gw di Perum. Kebalenan Baru C/23 ato di "my lovely" Almamater, SMP Negeri 1 Banyuwangi

"Keep Ur Smile, Before U can do it"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar