ARY PRASETYA: Gw, Mrs. K., n Festival Cinta

Search

ENJOYED THIS!

Selasa, 22 Desember 2009

Gw, Mrs. K., n Festival Cinta

Pertama-tama gw (Ary alias Jomblo Tengik) ngucapin selamat Natal 2009 bagi yg ngerayain.....
Natal ini bagi gw sangat brkesan. Meskipun gw 100% muslim, Natal kali ini punya sesuatu yg me-remind gw ke peristiwa 2 bulan lalu, Peristiwa yang nggak akan pernah gw lupain. Karena di peristiwa itu terdapat berbagai peristiwa-peristiwa yang terjadi karena disebabkan oleh peristiwa yg terjadi sebelum peristiwa-peristiwa itu terjadi

Peristiwa itu biasa gw sebut "Festival Cinta"

Cerita cinta di "Festival Cinta" 2 mngkn cma temen-temen gw yag ngerasain misalnya Ephiend, dia dpt cowo' nagh klz 9 yg (lumayan...) ganteng. N Ciendy jg dpt. Nagh klz 9 jga, sebut saja dia Mr. B......

Namun bagi gw, "Festival Cinta" hanya awalnya aja, karena yang terjadi menurut versi gw, "Festival Cinta" itu hanya berisi cinta di awalnya, tapi bencana di akhirnya. Lebih tepatnya cinta gw ma Mrs. K berawal di "Festival Cinta ini"

Cerita lengkapnya begini :
Sabtu, 24 Oktober 2009. Gw, berangkat ke Jember (tetangganya Banyuwangi) ma temen-temen untuk mengikuti "Saint Paul Festival 2009" yg diadakan oleh salah satu SMA
swasta terkemuka di kota Jember. Berangkat dari rumah Cindy (pondok Wina), naek bus pribadi milik bokapnya Farly (temen gw nagh 8d, Drummer Sector5 inside, rival InVertiCaLz). Gw, duduk ma Randhi yang akhirnya duduk ma Mrs. K. Gw tau Randhi trpaksa karena di paksa ma Mrs.K. Dan sang Jomblo tengik tabah dan menerima keadaan........
Sampe di Jember, Gw nginep di sebuah Hotel bintang 7 (emanknya puyer......Hotel safari namanya).

hotel safari, Jember. Source : jemberbanget.com

Dan sekamar ma Randhi, Mr. Machda, n Ardhit. Malam yg kbetulan malem Minggu 2, Gw isi dgn acara smz ma Mrs. K, makan nasi goreng, beli pulsa, n malemnya tidur. acara gw di kamar itu sempat di warnai insiden teriakan dari Mr. Machda yang mandi aer mendidih yang disiapkan secara tidak berperikemanusiaan oleh Randhi..
Esoknya, D-Day "Saint Paul Festival 2009" berjalan. Persiapan gw, pertama kali adalah salat (memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberi kelancaran, tepuk tangan donk.....) dan gw ma temen" jalan-jalan ke depan, untuk foto''an. Setelah itu acara dilanjutkan ke Alun-alun kota, disana gw beli mie pangsit truz dimakan (ya iya lah, dimakan. Masa di buat keramas).


SMAK Saint Paul, Jember. Source: gallery-saintpauljember.blogspot.com
Di Lokasi Festival (SMAK Snto Paulus ato San Paul aja lah...), gw duduk menuunggu giliran disebelah Mrs. K. Tanpa terasa tangan gw, nyampe di pundak Mrs. K. Banyak tmen gw yg tereak-tereak. tapi gw anggep aja mereka tu, monyet tereak-tereak kekurangan pisang, trus mnta ke kantor pos, trnyata ga di kasih (ya iya lah masa minta pisang di kantor pos, mana dikasi').

InVertiCaLz pun maen n sukses abezzz

Selesai maen truz, gw ambil jatah nasi n makan. Abezz ntu, gw, mr. machda, n randhi, maen" ke GM (ky mall gtu) gw beli coklat bwt Mrs K. n Maen game juga...

Kembali ke SMA San Paul, kta Machda dgn coklat ntu gw iza nyatain perasaan gw ke Mrs. K. Gw bilang, gw blom siap utk itu...........
Dan gw kasih coklat itu ke Mrs K. sambil ngobrol bareng. Gk lama. Haris, ponakannya Mrs K. minta dianterin ke toilet. Dengan suka rela gw nganterin 2 prucil ke toilet,
Abezz gtu, gw balik ke tmpat gw ngobrol ama Haris yang basah kuyup (Sorry ya Mrs K. ga sengaja Haris gw cemplungin ke bak mandi...)

Bencana pun terjadi, Mrs K ga ada di tmpat yang tadi. Gw pun msk ke dalam aula n di situ ada Ardhit. Gw tanyain dia "Mana Mrs K...??". Dia ngejawab dgn tangannya yang nunjuk kearah jam 10 gw,
N (huh.....) gw liat Mr K mesra"an ma mantan pacarnya (sebut ja Mr. Fuck)...... Saat ntu ujan mulai turun..... 14.36 WIB

Foto Mr Fuck.............
Setelah gw melihat film horor pendek ntu, senyum masih tersimpul di bi"r gw. Tp ati rasanya mw meledak. Untung yang namanya Mr. Fuck ntu manusia, kalo cumi", gw bikin dia jd "cumi asem manis ala jomblo tengik"
Jadinya gini................. hahahahaha. Source : www.d3sydailydishes.blogspot.com/2008/08/cumi-asam-manis.html





Jam menunjukkan pukul 4 sore, waktu nya pulang. Tapi penderitaan gw blom berakhir, selama 3 jam perjalanan Jember-Banyuwangi gw harus tahan liat Mrs K n Mr Fuck mesra"an.
Sampai di (mana yaa...???) gw jalan ke blakang bus untuk ambil nasi. Tapi stelah liat Mr Fuck ma Mr K berpelukan sambil melihat view di luar, gw langsung g nafsu makan pollll......
Ad yang bilang mereka ampe ciuman segala, tp gw prcaya Mrs K g mungkin ngelakuin hal sekonyol ntu.......

Bus sampe di SPBU Kalibaru, Mr Fuck turun dari bus. Mrs K nyuruh gw du"k di sebelahnya. Gw langsung setuju tp pura" malu. N gw pun du"k di sebelahnya.
A few later, Mr Fuck naek lagi. Dia nyuruh gw minggir, gw ga mau. Tp dia tetep maksa..., ya udah dengan jiwa besar dan lapang dada gw minggir ke belakang n nyalain api unggun (ngaco deh, msa di dalam bus nyalain api unggun) gw duduk n tertidur......
Pas waktu hampir nyampai di Banyuwangi, gw pinjem Hp nya Ephiend yang msh tertidur di pangkuan Mz Eph, pacar barunya (enak dia dpt pacar baru, gw dpt musuh baru...)

Bus pun sampai di Banyuwangi, gw turun dengan penuh rasa harap.......


To Be Continued.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar