ARY PRASETYA: Gw n' Mrs K (Part 2)

Search

ENJOYED THIS!

Selasa, 05 Januari 2010

Gw n' Mrs K (Part 2)

Peristiwa di Jember kemaren masih segar di pikiran gw. Masih terlintas di kepala Gw, bayangan tentang adegan peluk-pelukan antara Mrs K n Mr Fuck yang sempat membuat Gw g nafsu makan poollll...... (Gw mw makan malah ga jadi)
Apesnya, rasa ga nafsu ntu menjadi petaka ketika gw sampai di Rumah Banyuwangi. Semaleman gw harus kuat nahan rasa laper, karena memang di rumah memang ga ada makanan.....

Ga terasa HP butut gw bunyi
SMS......
Sender : +6281934787678 (Mrs K)
Moen, nti jmpt q jam st3, jok lupha..........
27.10.2009 02.26PM

Rasanya ati girang kaya abiz dapet hadiah kalpataru karena berhasil nanem tanaman semangka berdaun sirih (mulai deh......)

Jam setengah 3an, Gw berangkat. N stelah sampe di depan rumahnya, doi dah nunggu. Tancap gas dah.........
Sampe di ckul (perlu diketahui bahwa di ckul gw ada acara prsiapan pensi sumpah pemuda).
Gw langsung turun n Mrs K langsung menuju ke temen"nya, n gw (dah tau kan..) ditinggalin...
"Untung gw suka ama loe, kalo gag......, udah gw tarik bayaran ojek loe......." gumam Gw dalem ati.

Tak lama sohib Gw, Mr. Machda. Dateng dengan motor baru pemberian papanya. Gw pun curhat ma dia.
"Tuh kan, gw ditinggalin...." gw memulai.
"Koq bisa, ditaliin aja biar ga lepas...." Jawab Mr. Machda
"Ya kalo tangannya ditaliin ke tangan gw, ntar jadinya kaya Karapan Sapi....." sanggah gw ngawur....
"Koq jadi sapi sich, nie ngomongin cewe ato sapi sih sebenarnya?" Tanya Mr Machda dgn ekspresi wajah kaya keselek kereta api.....
"Ga, qta ga ngomongin dua"nya0. Qta lagi ngomongin kucing beranak tikus...., ya nggak lah ngomongin cewe. Lagian loe, ganteng" aga'.......!!!!" Jawab Gw...
"Udah gini aja gimana kalo loe ikut gw njemput (masa lalu...., jgn terlalu diinget..., g baek bwt kesehatan...) Mrs Mxit." Saran Mr Machda
"Gigit jari gw liat loe mesra"an ma (masa lalu...., jgn terlalu diinget..., g baek bwt kesehatan...) Mrs Mxit, dodol..." Jawab Gw semakin tak menerima keadaan.
"Loe yang dodol..., ajak juga Mrs K...., Loe......., Jelek" aga'........" Jawab Mr Machda
"Iya ya..., wah kangmas Machda balas dendam......." Jawab Gw.

Akhirnya Gw, Mr Machda n, Mrs K. Go away for njemput (masa lalu...., jgn terlalu diinget..., g baek bwt kesehatan...)Mrs Mxit.
Stelah ntu qta kmbli ke ckul lagi......
Seneng rasanya bisa bonceng Mrs K...........

Sampai di Ckul lagie...............
Machda g mau nungguin Gw, Gw pun lemparin sendal gw ke Mr Machda, berharap Mr Machda mw menemani q lagi...... (lebay....).
Celakanya, ntu sandal ga sukses menjalankan misinya....
Sendal Gw mendarat dengan mulus di jidat Mrs K yg berniat mw manggil Gw...
Sakit sich katanya. Tapi untung. dia bisa maafin kesalahan gw yang secara tidak sengaja mendaratkan sebuah sandal di jidat seseorang........

Saat masih asyik asyik menata" kursi untuk acara besok....,
Gw dapet berita dari Mr Machda, n Mr Mchda dapet berita ntu dari Ardhit, Ardhit dapet berita ntu dari Randhi, Randhi dapet berita ntu dari Cindy..........
Katanya qta disuruh latihan di Pondok Wina bwt acara besok n bwt festival di Jember (InVertiCalz masuk final Saint Paul Festival 2009 ato Festival Cinta Season 2 ajjjah....)
Cindy bilang kalo dia, Randhi, n Ardhit naek mobil pa"nya. N Gw ma Mr Machda naek motor sambil bawa 2 gitar sekaligus+effect+kabelnya (napa g buka studio ajja sekalian....)
"Machda...., jika ini memang cobaan qta. terimalah cobaan ini dgn tulus hati dan penuh rasa ikhlas. Niscaya..., jika qta mampu melewati ujian ini, maka kita adalah termasuk golongan orang yang sabar........" kata gw. "Lebay bgtz sich, yang bawa alat khan loe. Gw khan cuman nyetir ndek dpn....

Sampai di Pondok Wina....., disana udah ada Ephiend n' Mz Fany (The Cool Leader), tapi makhluk" yang naek mobil tadi belom datang.
Ga lama Makhluk" ntu dateng..., Gw pun tanya ke Cindy "Mrs K mana??."
"Ga tahu tuh..." Jawabnya enteng.
"Katanya ama loe, dia tanggung jawab Gw, Cien."
Ciendy ngga jawab n langsung masuk ke Studio. N saat itu rasa amat bersalah gw muncul. Ini kali kedua, Gw ninggalin Mrs K. Pertama kali Gw ninggalin dia pas pulang Geladi bersih menjelang "Festival Cinta 1" ( jadi inget lagi). Waktu itu Mrs K minta Gw anterin dia pulang, sampe" mamanya bilang juga suruh nganterin. Tapi disaat yg sama Mr Machda minta pulang.
Jadilah gw bonceng Mr Machda, n Mrs K naek becak ndirian.....
Sepanjang jalan gw ngomel" ma Mr Machda, ampe" kebablas se-Km dari rumahnya si Mr Bean eh.... Mr Machda.

A Few Later, Mrs K dateng ke Pondok Wina dengan muka ketekuk" kaya origami kapal"an.
Kayak orang marah (memang marah, dodoll........) Gw tanyain dia "Naek apa??"."Naek angkot, pegal tau........." Jawab Mrs K... "Sorry...."Kata Gw. "sorry" pala loe sorry.....!!!!"
Gara" itulah doi marah...., pembaca....,, Gw mau tanya...., siapa yang bertanggung jawab atas hal ini....????? Gw ato Cindy.
KETIK YA UNTUK JAWABAN YA
KETIK TIDAK UNTUK JAWABAN TIDAK.
KIRIM JAWABAN KE 08812954282 bagi yg beruntung dapet voucher jalan" gratis ke neraka.....

-----------------

Esoknya acara pensi di ckul gw berlangsung meriah. ada band, baca puisi, drama, ampe musik tradisional......., Yang bikin ga meriah adalah, Mrs K masih marah ama gw.
Gw deketin dia....., dia ngehindar........, Gw kejar......., dia lari.........., Gw beli makanan........., dia.......... dia apa ya....????
Rupanya hal ini tambah ga asik saat (hmm......) Mr Fuck datang. N keliatannya Mrs K menerima dgn antusias. Hal ini membuat Gw semakin ga karuan, Gw emosi n hampir Mr Fuck Gw gantung di tiang bendera. Tapi sohib gw, Mr Machda nahan gw dengan suara enteng tanpa beban "jangan emosi, cinta ga harus memiliki........" Gw ngalah.

Hari" selanjutnya nestapa bagi Gw. Latihan Gw jalanin dgn rasa ga enak..., banget........
Pas dijalan Gw ngelamun, n ga sadar pas ngelewatin Pendopo (Rumah dinas bupati)
Ban motor Gw ngelindas paku yang berdiri tegar di tengah jalan. Tahu kan apa akibatnya, Persis...., angin yang ada di ban Gw sedikit demi sedikit hilang entah kemana. motor Gw mulai oleng. Dan akhirnya selama 2 menit perjalanan Pendopo-Pondok Wina diisi dengan "Goyangan Patah2" yang dilakuin ma motor gw secara tidak bertanggung jawab.

Sampai di pondok wina, Gw ketemu ma Mr Machda n Randhi. Gw ceritaiin tentang ban sialan tadi, n mereka semua terpingkal" kaya abiz liat ketoprak di tengah laut (mana ada....?!).
Mereka pun menceritakan hal-hal konyol yang pernah mereka alami, sampai akhirnya Mr Machda bercerita tentang apa yang dikatain Mrs K tadi siang pas waktu pensi. Mrs K bilang kalo Gw deket ma dia bukan karena Gw suka ma dia, karena memang sahabatnya dia. Gw pun sadar (kemana aja loh...??!) bahwa rasa Gw ma Mrs K adalah ga mungkin, disamping dia udah punya Mr Fuck, dia juga temen satu band Gw (perlu diketahui, qta g boleh pacaran sama temen 1 band)

Nestapa Gw bertambah, Gw kaya dah merasa kehilangan. Pernah waktu latihan Gw menyendiri di halaman belakang Aula Pondok Wina, sampai" temen" siskamling nyariin Gw.
Pernah juga pas mau latihan Gw menyendiri ke DC (dermaga cinta) (soal DC lihat "Flashback 2009, Oktober)

Tapi akhirnya gw nyadarin, menyesali apa yang terjadi ntu g baek.
Gw pun konsentrasi ke Festival di Jember (Festival Cinta Season 2)
Doain menang ya..................

To be Continued........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar