ARY PRASETYA: Gw n Mrs K (Part 3)

Search

ENJOYED THIS!

Kamis, 21 Januari 2010

Gw n Mrs K (Part 3)

Festival Cinta 2 ini sebetulnya sama dengan Festival Cinta 1. Waktu yang sama, Keadaan yang sama, Panggung yg sama, dan Lagu yang sama. Yang bikin beda adalah, hubungan Gw ma Mrs K masih ga karu-karuan kaya aer ma minyak, sulit disatuin.

Cerita lengkap Festival Cinta 2
Berangkat dari tempat yang sama seperti seminggu yg lalu. Tapi bedanya g ada acara guyon" kaya seminggu lalu. Setelah sekitar 1 jam perjalanan, semua dah tidur kaya abis nelen obat tidur 2 truk. Suara dengkuran mereka, terdengar merdu mengahsilkan komposisi musik yang belum pernah diciptakan komponis" dunia saat ini (mulai deh......)

Mungkin hanya Gw yang g bisa tidur, Gw coba untuk ngelakuin suatu aktifitas. yaitu "SMS-AN"
Padahal Nyokap Gw dah pesen ma Gw kalo Gw di bus ga boleh
  1. Makan
  2. Sms-an
  3. Baca Buku
  4. Memperkosa anak orang (ya iya lah.......)
Ya terpaksa Gw langgar ntu pesen, karena ju"r. Mata nie sulit utk dipejamkan.
Gw sms-an ma Nana (Mantan Gw........), Ya mungkin nie hanya satu usaha Gw untuk ga ngingat lagi soal Mrs K. Ato basa kerennya "PELARIAN CINTA"

Bencana muncul waktu nyampe di Jember. Kepala pusing 7 keliling (kaya orang naek haji aja.....) Kaya abis minum solar 2 liter, trus lupa bayar n digebugin ma orang se-pom bensin. Huh..., telernya berlapis......., Rasanya pengen muntah. Pengen muntah di wajahnya Mr Fuck tapi dia ga ada, jadi Gw tahan aja. Sumpah....., nahan muntah rasanya ga enak banget. Apakah ini kutukan...?? gara" Gw g ngedengerin pesen Nyokap Gw, ato Gara" ngekhianatin janji sumpah serapah dibawa mati Gw te"p mencintai Mrs K (hhi.......) ga enak deh pokoknya, tapi selang 2 jam rasa mual ntu ilang......

Gw ga jadi nginep di Hotel tapi di Rumah saudaranya Mrs K. ato yang kita sebut Jember Base Camp (JBC). Mrs K ga nginep di situ tapi di rumah bonyoknya (Sama di Jember tapi beda tempat aja)
Malemnya, temen" ngajakin jalan" ke Matahari (Di Jember banyak mall, ada GM (lihat part 1), Hardy's, Alfamart, Carefour, ada juga Johar plaza ato kerenya "Matahari"). Gw sich sebetulnya ga mood bgt buat kesana, tapi demi temen"ku tercinta aku rela...... (lebay....)

Muter", dari nganterin Mr Machda beli baju J-Rock tapi ga ada. Nganterin Randhi ma Ardhit maen game di "Timezone", Nganterin Ciendy ma Ephiend beli tali sepatu, N nganterin Mr Machda beli pick gitar baru (perasaan acaranya nganterin" terus, emangnya tukang ojek......)
Capek deh pokoknya.

Mungkin kita semua akan dihinggapi kejadian" lucu. Kali ini kejadian itu menimpa Gitaris ganteng kita, ato Mr Machda aja lah yang mengidap penyakit Misslanguage Syndrome ato Sindrom kesalahan ngomong. Dia ntu slalu menjawab pertanyaan ya dengan kata "Nggih"
(Nggih (Jawa) = Ya (Indonesia))
Pas waktu gw ma anak beli minuman, Gw beli teh kotak (maklum, aus bgtz.....). N Mr Machda beli es krim
Mr Machda : Ni mbak es krimnya satu.....
Kasir : Oh ya dek bentar........
Mr Machda : tik-tuk-tik-tuk (suara jam....)
Kasir : 2500 dek ini kembaliannya, kapan" kesini lagi ya......
Mr Machda : Nggih....!!!!!!!!!!!!!!!!
Mr Machda mengucapkan kata itu dengan keras hingga gw ma temen" ketawa ngakak, n si mbak kasir pun tak bisa nyembunyiin senyumnya.
Setelah Mr Machda sadar apa yg dilakukannya itu malu"in, dia langsung malu, mukanya merah padam, gayanya kaya orang nahan kentut. kalo diliat malunya setara dgn dia buka clana dipan kasir ntu....... dan..... Mr Machda langsung ngacir.......

Ngantuk neeh........ Gw liat jam sudah 10 Malam. Temen" dah tidur, dari Mr Machda yang nyaman tidur dengan guling, randhi yang tidur dengan mulut menganga, sampe Ardhit yang melek matanya kalo tidur....... Oyasuminasai..........

I woke up in the middle of nite, cz tenggorokan berasa kering. (teh kotak tadi direbut dengan secara paksa oleh Mr Machda n Randhi lalu berakhir di tong sampah, Gw cuma disisain kotaknya doank...) N seperti "pucuk dicinta ulam tiba" gw liat botol minuman ardhit yang tergeletak santai di meja.
Hampir aja tangan nyamber ntu minuman, Yanda (adeknya Randhi. perlu diketahui keluarganya Randhi ikut semua) nyamber minuman ntu duluan. Akhirnya gw ngalah, n stelah Yanda minum ntu minuman...... dia pingsan karena minuman itu adalah aer accu (ya nggak lah, ntu minuman ya minuman.........) Gw ngambil botol itu n bersiap membasahi tenggorokan Gw. Pas botol ntu dah sampai di bi"r Gw n bi"r Gw udah gaya maksimal ampe monyong" kaya ikan mujair, si Ardhit bangun. Gw kirain dia ntu ngigau, soalnya Gw tau kalo Ardhit ntu kalo tidur matanya melek, eh ternyata melek beneran.
"Dah malem, jgn suka minum minuman orang" kata Ardhit.
"Kirain tidur...." jawab Gw.
"Bingung kan loe, ntu istimewanya Gw" Kata Ardhit lagi.
"Hhi......" Kata Gw...

Esoknya D-Day Festival Cinta 2, berjalan......
Berjalan di tempat yg sama, keadaan yg sama, orang-orang yang sama, yg ga sama adalah Gw ma Mrs K ga kaya seminggu yang lalu. Semingu yg lalu, tangan Gw nyampe di pundaknya Mrs K. Seminggu yg lalu, dia Gw beliin coklat. Seminggu yang lalu, Gw sms-an ma dia. tapi sekarang beda

Pendeknya, dari gw berangkat ke SMAKA San Paul, balik ke JBC, Makan, Nggoda budenya Mrs K pas lagi tidur, mandi, berangkat ke SMAKA, mampir di KFC bwt makan (masa di KFC ngisi bensin), ngelanjutin prjalanan ke SMAKA tapi balik lagi coz tasnya Ciendy ketinggalan, Sampai di SMAKA, Makan kue dari nyokapnya Randhi (maklum, masih laper....), kita diumumin jadi juara 2, sampai balik ke Banyuwangi lagi, Gw ga ngomong sepatah kata pun ke Mrs K. (katanya pendek tapi kok panjang banget......)

To be Continued..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar