ARY PRASETYA: 1 Becak + 2 Motor = Becak K.O.

Search

ENJOYED THIS!

Senin, 15 Februari 2010

1 Becak + 2 Motor = Becak K.O.

First....., Gw pengen ngucapin Met Valentine day ama tahun bru Imlek bagi yang ngerayain meskipun telat ga pa pa lah...............

Entri nie Gw bwt untuk mengenang masa-masa liburan semester 1 kemaren
Entri ini adalah cerita antara Gw ama something yang namanya ACCIDENT

ACCIDENT adalah kata bahasa Inggris yang jika di terjemahkan ke Bahasa Indonesia berarti KECELAKAAN
Intinya ACCIDENT = KECELAKAAN

Latar Belakang :
Sebetulnya gw bukan hanya sekali ngalamin sesuatu yg namanya kecelakaan nie. Dulu waktu Gw kelas 5 SD, Gw pernah diserempet ama motor trus ama yg nabrak dikasih 20rb (lumayan)
n bnyak lagi kejadian" kecelakaan yg mewarnai hidup Gw. Anehnya, semua kejadian kecelakaan itu berakhir dgn uang..............

Kronologi Kejadian :
Kecelakaan ntu terjadi saat Gw mw datang ke acara ulatah temen Gw. Namanya Shima. Rumah dia ntu di Rogojampi (sekitar 20 Km dari kota Banyuwangi).

Banyuwangi, 26 Januari 2010 03.15 PM
Terlelap Gw di alam mimpi, ga tau mimpiin apa. Kemudian terdengar suara serak" kebakaran dari balik pintu (apaan ntu????). Ternyata bokap Gw. Dia bilang tadi ada temen Gw yang datang sambil bawa kutang sekardus (eh salah........) dia datang bawa undangan yg bejibun. katanya buat temen" tolong sebarin.

Banyuwangi, 28 Januari 2010, Morning........
Dengan mendayung sepeda GL (genjot langsung) Gw, berjalan melewati kota yang rame (tapi aga' sepi sich....). Planning Gw hari nie adl maen" ke rumahnya Mr. Machda, na habis itu online di warnet kesayangan Gw (G-Net).

Rencana berjalan lancar. Dan Gw bilang ke Mr Machda kalo Gw numpang ma dia bwt dateng ke acara ultah Shima besok....... (NUMPANG MODE : ON)

Banyuwangi, 29 Januari 2010, Abiz Salat Jum'at.........
Tidur"an di sofa ma peluk"an ama gitar mbuat Gw lama" makin boring. Katanya anak" mw dtg ckrang tapi koq g dateng".....!!!!

Tiba" di depan rumah Gw ada helikopter mendarat (he....he.... ga lah....). Mr Machda, Johan ama Tio nunggu di depan. Stelah liat mereka ada sesuatu yg Gw lupain selama ini,..... (Aduh iya, Kado.....!!!! Ah lupa......)
"Guys, kadonya numpang ya.......????". Kta Gw.
"OK, sini......". Kta Mr Machda.
"Thanks yow......." Kta Gw lagi.

Banyuwangi, 29 Januari 2010. Jam st2an, langit mendung mw ujan.........
Berangkat ke pesta tapi ke rumah Vhivhiy dulu. Di rumah Vhivhiy udah ada Hema ama Punk-ice-too (Pangestu maksudnya.........)
Jadi Gw, Mr Machda, Johan, Tio, Hema, Icetoo (Estu maksudnya), n Vhivhiy berangkat bareng.

Banyuwangi, 29 Januari 2010. Jam 2-an, aer mulai netes.........
Berangkat dengan modal nekat (qta ber-7 ga tau rumahnya Shima). Tapi tdi Shima SMS kalo sampai di kantor pos, SMS. Qta berangkat dgn formasi iring-iringan. Gw ama Vhivhiy, Johan ama Tio, Hema ama Icetoo, n Mr Machda ndirian........

Banyuwangi, 29 Januari 2010. Jam st3an, aer udah ngajakin tawuran (ujannya deras...). N Gw mulai menggiggil brrrr..........
Jalan udah dekat, N Gw ngomong ama Vhivhiy.
"Brrrrrr......"
"Dingin??"
"Ho'o, Brrrr........"
"Ow ya, di daerah sini banyak kecelakaan lho. Ada yg jatuh langsung di dipeluk bus. Ada yg jatuh, dicium bus, trus mencelat ke atas pohon. Ada delman yg ditabrak mobil. Si kusir selamat tapi Sang Kuda tewas di TKP......."
"Hahaha........."

Banyuwangi, 29 Januari 2010. Kira" Jam 14.45. Ujan masih deras, Tiba-tiba..............
Mata Gw masih tertutup aer ujan. tapi disela" kornea gw yg ga diajar ama aer ujan, Gw ngeliat si Hema ma Eztu oleng" kaya mabok gra minum urine nya kuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar