ARY PRASETYA: Rekor Menang Lomba Renang 3 kali

Search

ENJOYED THIS!

Kamis, 21 Januari 2010

Rekor Menang Lomba Renang 3 kali

HP gw hampir ilang kemaren. Sifat pelupa gw yang mbuat HP gw ampir ilang.

Latar belakang :
Pada Juni 2009, Gw dibeliin HP ma om gw. Cuma HP butut sich tp gw sayang bgtz ma 2 HP.
HP ntu pernah ikut lomba renang 2 kali (nyemplung ke aer kalee...), n dua-duanya peristiwa lomba renang HP ntu terjadi di rumah sohib gw, Mr. Machda.

Gw pernah kehilangan HP sebelumnya, pas maen di Alun" kota, n bersuka ria makan jagung rebus. HP gw di copet tanpa rasa kemanusiaan sedikitpun, Naudzubillah Mindzalik.......

Ceritanya gini :
Sore-sore gw ngerasa boring di rumah. Gw putusin untuk pergi ke Warnet deket rumah (mengamalkan HOBI ONLINE GW). Berangkat gw naek speda GL (genjot langsung) gw, bawa uang 6rb, dompet, n HP butut gw.
Sampe di warnet gw langsung ONLINE, n tanpa terasa komputer mati dengan sukses meninggalkan gw di alam nyata ini (lebay....)
Merasa ga nyaman ONLINE dengan keadaan demikian, gw langsung pindah ke Warnet deket ckul gw. Capek sich...., tp demi hobby, gw rela berjuang ampe titik darah penghabisan.
ONLINE lagi dah, liat ni liat ntu (bukan bokep lho, gw anti ma yang begituan...)
Waktupun berjalan, gw selesai n duduk sebelah temen gw yang kbetulan anak gamers.....
N q raba saku gw koq terasa rata..............
Ary : (dalam hati) "waduh...., HP gw mana???!!"
Gw pun kemabli ne PC tmpat gw ONLINE tadi n ternyata g ada, Gw muter" ampe 7 keliling jga tetep ga ada
Gw pun tanya ma operator ternyata g tau.....
Gw tanya orang yang ada disebelah gw ga tau....
Gw tanya ma orang gila di depan warnet juga g tau.... (ya iya lah...)
Operator yg kasihan liat gw mondar-mandir, nolong gw nyariin
HP gw di misscall pake HPnya dia jga tetep ga ada
Para ONLINEers n GAMEers jga kasihan n ikut nyariin
Ary : "biasa....., artisss........"
Para ONLINEers n GAMEers : "artis pala loe....."
Ary : "hhe.... maaph......"
HP gw tetep ga ada......
Akhirnya gw memutuskan dengan segenap rasa putus asa, lapang dada, dan keikhlasan, untuk GO HOME.
Di jalan, dengan naek speda GL gw. gw noleh ke bawah, n gw girang. karena HP gw ternyata ada di genangan aer ujan (kebetulan waktu itu pas ujan..)
HP gw mati.......

Akhir kisah :
HP gw yang mati ternyata bisa diidupin lagi. seperti kejadian yang dulu-dulu HP gw menang lomba renang lagi.....
Kalau kemaren di kolam renang, sekarang di empang (hhe....)
N gw gmbira HP gw mbalik lagi, karena selain gw sayang ma ntu HP. Gw ga di marahin ma bonyok.........

Kesimpulan cerita :
  1. Jangan ninggalin HP sembarangan
  2. Jangan sok ngartis
  3. Jangan nyusahin orang
  4. Jangan jadi orang yang pelupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar