ARY PRASETYA: Gw n Mrs K (Part 4)

Search

ENJOYED THIS!

Kamis, 21 Januari 2010

Gw n Mrs K (Part 4)

Hari-hari Gw masih kelam terasa di benak Gw. Ditengah kesedihan-kesedihan yang brlarut-larut ini. HP Gw bunyi...........
SMS.........
Mrs K : Mon.....
Gw : Da pa neeh, tumben sms???
Mrs K : Kangen aja.......
Gw : Ow, sorry ya....
Mrs K : Sorry knp??
Gw : ea q dah banyak salah ma kmuh.....
Mrs K : Ow gpp, tenang ae.....
Gw : ow ea, msa sms q cuman gara" kangen aja....??
Mrs K : Ea ga seeh. itu ntu, anak"....., hbiz ditolongin, q dicuekin
Gw : Anak" sapa??
Mrs K : Mr Machda n Randhi
Gw : ya iya lah.... mreka khan dah punya cewe' ndiri"....... emank Raden kangmas Mr Fuck-mu mana???
Mrs K : Males q mon ngomongin anak itu, q diputusin, diajak balikan, putus lagi, balik lagi, putus, nyambung, putus. Pusing q mon........
Gw : Udahlah kan ada q......
Mrs K : Eaws, udahan dulu ya pulsa q kritis.....
Gw : OK......

Akhirnya hidup gw kembali kaya dulu lagi bahagia, seneng, termotivasi........
Hidup Gw ga kaya kemaren" yg diisi dgn bengong, n mengharap sesuatu yang tak pasti

Hari-hari selanjutnya SMS Gw ma Mrs K lebih brwarna. dari ngomongin hal serius sampai yg ga penting.
Boleh dibilang Gw nakal, blom pacaran sms maen sayank-sayank-an. meskipun gitu kelihatannya Mrs K fine" ajjah. Jadinya yaa...... Gw panggil dia dengan kata "Sayank"
(Cuma klaim sepihak dari Gw, jgn ditiru........)

Klaim sepihak Gw yang selalu manggil Mrs K dengan sebutan "sayang" mungkin terlalu berlebihan. Temen" juga ngerasa gtu. Bahkan, Mr Machda juga bilang ke Gw "Jgn gitu" amat lah ntar nyesel lho......"
Gw pun lama" ngerasa gitu juga
Maka untuk menghilangkan rasa itu. Caranya adalah memberi tambahan pada kata sayang itu
Misalnya:
Before:
Lagi apa nih, sayang..........
After:
Lagi apa nih, plendh q sayang..........
Jadi rasa ntu dapat diminimalisir (seeh, bahasanya......) tanpa menghilangkan rasa sayang itu sendiri...........

Karena selama ini Gw ma Mrs K cuma deket waktu SMSan doank, Temen" nanyain (mereka nganggapnya gw dah g da hubungan apa" lagi ma Mrs K.
"Loe masih suka ma Mrs K......??" tanya temen Gw (nama disamarkan)
"Ga seeh, tapi klu sayang iya......" kata Gw
"Itu mah sama ajja......" kata temen Gw
"Beda kali........." sahut Gw
"Whatever lah.........." kata temen Gw lagi.....

Menurut Bahasa Indonesia, sayang ma suka ntu beda. Hurufnya aja beda, palingan yg sama cuma "S" nya doank didepan.
Tapi klu menurut Gw, sayang ma suka ntu beda.
Yang namanya Suka ntu bisa ilang kalo sesuatu yg bikin kita Suka itu ilang
Kalo Sayang ntu abadi, soalnya yg kita sayangin ntu ga cuma kelebihannya aja tapi juga kekurangannya
(itu menurut Gw, ga tau kalo loe" pada......)

--------------------

Dari hubungan samar-samar ini Gw menarik beberapa kesimpulan tentang seseorang brnama Mrs K.......
  1. Mrs K ntu manusia (ya iya lah, masa nyamuk.......)
  2. Mrs K ntu puitis
  3. Mrs K ntu kurang suka ama yang namanya MAKAN
  4. Mrs K ntu suka ama coklat
  5. Mrs K ntu punya penykit Maag
  6. Mrs K ntu suka banget ma yg namanya tidur (kaya kebo yaa......)
  7. Mrs K ntu paling susah klu diajakin hang out
--------------

Perjalanan hubungan tak resmi ini berjalan lancar sampai pada waktu, InVertiCalz manggung di SMPN 5 Banyuwangi (27 Desember 2009)
Waktu ntu Mr Machda bilang sesuatu yg mbuat jantung Gw dag-dig-dug-duarrrr
"Mrs K bilang ke Gw, kalo dia sebenrnya mau jadian ma loe,. Tapi dia takut loe nyakitin dia"
"Kaya Mr Fuck misalnya....??" tanya Gw
"He.emb" jawab Mr Machda
"Trus sekarang Gw harus gimana.......??" tanya Gw lagi
"Ya loe harus bisa ngeyakinin dia, kalo loe ga bakalan nyakitin dia sebagaimana Mr Fuck" Kata Mr Machda.

Nunggu selama 1 jam di backstage ntu bukan perkara mudah. Untuk menghilangkan boring yang ngikutin Gw dari tadi, Gw keluar ke halaman SMPN 5 Banyuwangi untuk beli es krim. Buat gw satu, buat Mrs K satu.
"Nih...." kata Gw
"Makasih ya, punya kamu mana??" tanya Mrs K.
"Udah abiss......" jawab Gw
Tanpa terasa tangan Gw ditarik ma Mr Machda........
"Kasar banget sich.......!!"
"Kasar gimana.....??"
"Kasih es krim ke cewe' maen nah-nih-nah-nih.....!!"
"Trus gimana donk???"
"Gini......, For You........."
"Lebay loe......"
"Ya emank harus gitu......"
"Gitu ya....??"
"Ya........."

Perasaan gw kembali pas waktu festival cinta 1 dulu, dari sayang jadi cinta. Masalahnya, kelihatannya Mrs K ngehindarin Gw terus. Gw pun curhat ke Mr Machda...
"Mrs K kayanya ngehindarin Gw trus. Da pa ya????"
"Salting (salah tingkah) tuh"
"Salting gimana......??"
"Sapa sich yang ga salting, klu dideketin ma se"orang"
"Gitu ya....."

Rasanya udah lama sekali Gw nantiin cinta dari seorang Mrs K. sampai akhirnya Gw capek dgn semua ini
Gw tulis di Facebook, agar Gw tahu respon dari dia apa
"Skrang semua terserah, Gw dah capek"
Tapi ternyata respon dia adalah menyukai status Gw. Gw salah paham, gw kirain maksud dia nyukain status Gw karena Gw dah capek cinta ma dia (Gag paham yaa...?? klu ya, coba dipahami kembali kalimat ini), tapi maksud Mrs K nyukain status Gw karena katanya status ntu cocok bwt Mrs Fuck
Lewat SMS, Gw yang kalap n kemakan emosi bilang
"Jangan hubung"in Gw ma Mr Fuck ntu......!!!!!!!!"
Mungkin kalimat diatas menjadi akhir kisah Gw ma Mrs K

Makasih Mrs K, udah pernah mewarnai hidup q, udah pernah mbuat hidup q lebih berarti,
Semua kenangan itu kan abadi tersimpan dalam benak pikiran n lubuk hati q.
Dan q beruntung sempat hampir memilikimu..........


THE END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar